Jumat, 27 Maret 2009

Virtual Server Gw Ilang

Wadaw.. Gmana neh.. CD instalasi appserver gw ilang padahal pengen nginstal di pc baru cz mw ngtest script forum baru gw (hasil sendiri, bukan phpbb maupun vbulletin). Huhuhu.. Kpksa dah mesti download di warnet besok T-T..
Btw ada yang punya saran virtual server (gx tw istilah bnr'a, ini istilah gw sndri) apa yg mesti gw pake.. Huhuhuhu (T-T)..
Ohya, ada yg mau ikutan gw bwt ngmbangin wap based game online pake php? Silahkan email ke gw tar w kirim engine game'a, mari qt bikin komunitas pembuat game (bhsa kren'a gamedev) hahahaha...
Nb. Nama'a apa ea? Cz klo xth rasa'a gx cocok n trlalu beda tujuannya... Cmiw..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bisa pake xampp bisa pake wampp lebih enak udah ama sql nya
kalau males download sebenernya windows nyediain webserver namanya IIS, cuman belon ikut ke instal harus di instal manual leat cd xp ny

sugie mengatakan...

Thanks dah mampir

sugie blogsuGieZone