Kamis, 26 Maret 2009

Renungan

Hmmmz.. Hri ini adalah hari ultah gw yg ke 17. Sbuah titik balik menuju kedewasaan (paling nggx menurut versi kdewasaan dari peraturan pemerintah memang begitu). Tapi gw sndri mlh jdi mkir.. Apa gw bnr2 udh dewasa? Scra fisik bhkan scra agma w mlh udh dewasa sejak lama tapi menurut prilaku n pikiran (?)
Bs dbilang hri ne gw hbisin bwt merenungi hal tsb (bhkan w ttp merenung ditengah2 tman2 gw yg lgi ngrayain ultah gw). Renungan gw seh sdrhana.. Apa gw udh bnr2 dewasa apa blum.. Tpi lm klamaan gw mlh mkir.. Sbnr'a arti kdewasaan yg sbnr'a itu sndri apa? Hmmz.. W gx tw.. Pls kumen gw n ksh tw gw arti kdewasaan itu apa? Biar b'day w lbh trasa makna'a dan bukan hanya skdar mengikuti euforia prayaan b'day saja

1 komentar:

Anonim mengatakan...

woyo met ultah ya bro, wah 17 tahun usia gw 5 tahun yang lalu :)
kalu kedewasaan bagi gw sih, tangungjawab dalam semua hal. selalu berpikir rasional. kedewasaan gak bisa di lihat dari dewasanya sesorang


keep semangat bro